POSTINGAN GAK BERGUNA? IYAKAH?

Pernah ga sih kalian ngerasa apa yang kalian lakukan itu dinilai gak berguna sama orang lain? Dari awal membuat blog ini pun saat aku share ke yang lain, tentu tanggapannya berbeda-beda. Ada yang nerima dan liat - liat doang. Ada yang gak peduli aku ngepost apaan. Ada yang malah menyela sambil ngatain "Buat apa sih buat blog? Ga guna kali. Uda gede masih mainan kayak anak kecil". Sebenernya yang kayak anak kecil siapa ya? Terserah dong aku nulis apa aja. Untung-untungan postinganku berguna buat yang lain.

Sebelum nyela ya mas mbak, pikir dahulu. Mbak masnya itu dapetin informasi dari mana? Dari google, yahoo atau browser lain kan? Nah! Informasi tentu kan dari blogger yang dengan senang hati nyisahin waktu luangnya buat nulis postingan yang nantinya berguna buat orang lain. Jadi jangan saling melecehkan dong. Memang aku sadar, aku ini masih newbie yang baru-baru ini menggeluti dunia blogging. Tapi tolong jangan bikin down semangat seorang newbie dong.

Aku ngepost sesuatu yang menurutku ingin aku posting. Kalau kritikan di depan dan kasih solusi, aku juga nerima kok. Tapi kok beberapa hari terakhir ada angin panas yang berhembus ya? Ada omongan yang gak enak di telinga. Tolong ya jangan lempar batu sembunyi tangan. Jangan jelek-jelekin orang seakan orang itu cuma punya kejelekan doang. Jangan liat seseorang negatif dong. Liat sisi positifnya juga. Suka ngejudge tapi gak intropeksi diri sendiri. Bukannya aku juga sok suci gak ada salah. Ayolah, kita saling intropeksi. Setidaknya hargai orang lain begitu susahnya kah?

Aku uda cukup sabar loh nanggepinnya. Tapi sabar juga ada batasnya kan? Nah! Hargai orang lain ya jika kamu juga ingin dihargai. Terima kasih.😊😊😊

Komentar