Features First Preposition Story

Dalam lembayung senja bulan mei ini, aku berusaha untuk tahu apakah memang kiranya ada hal yang mengusik ketenangan orang-orang kampung dukuh ini, bisa dijadikan suatu bahan menarik sebagai bekal berita di kota nanti.

Bunyi dentuman yang melengking terus saja menghujani bangunan yang kugunakan untuk berteduh. Tak sekali atau dua kali kepalaku tergores batu-batu kecil yang jatuh, bahkan pecahan kaca yang berada disekitarku, hampir membuat aku mengerang diantara situasi yang membuatku kalut. Aku takut mati, tapi aku butuh berita ini.

Sekarang apa yang penting untuk dunia? Nyawaku atau berita ini?

Seperti bulan yang lain, aku sampai saat ini masih belum tahu apa yang aku kerjakan disini.

Bunyi ketikanku dengan jari-jari yang menari diatas keyboard lapuk ini tetap ku pertahankan. Aku hanya ingin terjaga, aku ingin masih bisa menerima bahwa aku ditugaskan untuk tugas yang aku sendiri tidak menginginkannya.

Apa sekarang?

so, 5 Mei 2018

Komentar