seonggok postingan

tawamu sungguh indah hingga membuatku terpana, namun sejatinya, aku merasa lara.

--

tak sengaja aku bertemu denganmu disebuah grup chat yang dipenuhi dengan orang-orang bohongan. yang kita tidak tahu, apakah foto profil yang ditampilkan itu asli atau penuh dengan editan, atau barangkali colongan dari orang.

waktu itu kamu seorang pribadi yang tertutup. hanya membahas sesuatu sesuai dengan konteks padahal di grup chat itu banyak sekali yang menggodaku, tentunya karena foto profilku yang menampilkan senyum manis. namun tetap saja kau acuh tidak peduli.

suatu hari yang penuh dengan galauan teman-temanku yang bimbang ingin kuliah dimana, kau tiba-tiba mengirim pesan padaku, dengan singkat tanpa emotikon, kau bubuhi akhiran tanda tanya dan titik di pesan sebarismu itu.

nanti malam kau mau diskusi tentang hal mistis?.
11.10
                                                      wah mau dong 
                                                      kayaknya seru:)
                                                           Read. 11.12
ok.
11.45

pesan tersingkat yang pernah kuterima selama ini. biasanya lelaki lain suka memutar kata-katanya untuk berkata hal lainnya, ibarat umpan satu kena seribu ikan.

namun anehnya, kau tidak seperti lelaki kebanyakan. dan hal itulah yang membuatku penasaran, sejauh mana kau akan menyembunyikan.

malam itu kami berdiskusi, karena aku suka mereply pertanyaanmu dengan cepat, aku menjadi bintang di diskusi itu. dan mendapat kesimpulan bahwa, aku membongkar semua rahasiaku. sialan.

ketika diskusi itu benar-benar berakhir, dan semua peserta sudah keluar dari grup, kini tinggal aku dan kamu yang masih membicarakan sesuatu. kau, mulai penasaran denganku. dan aku, tidak menyukai segala pertanyaanmu.

lama aku tidak membalas pesanmu dan akhirnya kau mengirim pesan padaku.

terima kasih.
23.10

                    ah iya hehe
                    maaf aku tidak membalas pesanmu
                    karena aku ga nyaman dengan
                    pertanyaanmu
                    maaf ya:')
                                                            Read. 23.11

iya.
23.28

                       btw nama aslimu siapa?
                                                            Read. 23.35

panggil aja Riki.
00.00

Komentar