bikin cemilan ningkatin mood

tadi pagi lagi kisruh masalah kelompok KKN. ah pada akhirnya yaa ganti aja deh semuanya.

trus tadi jam 10 pagi, rapat bahas kelompok kkn dan tracking proker sama absensi. alhamdulillah done, tinggal nambahin tanggal di proker dan dijadiin laporan.

tadi rapat di daerah siwalankerto, di angkringan gitu deketnya nekokepo cafe. ah jadi kangen main sama kucing lucu-lucu disana.

abis itu kita ke masjid belakang marina buat bikin video cuci tangan. alhamdulillah kelar haha.

pas perjalanan pulang itu aku kerasa capek banget. gatau apa karena uda beberapa bulan ga ngomong banyak atau karena emang capek dijalan. mataku serasa pedih gitu karna emang aku pulang pas matahari terbenam jam 3an gitu. panas banget:')

nyampe rumah langsung mandi dan sholat ashar, btw sholat dhuhurnya di masjid itu sekalian gitu. 

aku sekarang suka nyibukin diri cuci piring, kasihan liat ibu kakinya jamuran karena kena air terus. jadi setelah cuci piring langsung mandi.

karena tadi pas kumpul sama temen-temen yang suka makan ote-ote, sebenernya aku juga pingin. tapi pas liat ote-otenya uda kek gorengan 2 kali dan dikerubungi lalat, naudzubillah jijišŸ¤£ jadi malam ini aku bikin sendiri dah.
cara bikinnya mah gampang pisan wkwk
aku suka adonan ote-ote yang tepungnya dikit tapi sayurnya banyak haha. aku pakai kubis, kecambah, wortel, bawang bombay, dan daun bawang. adonannya kayak biasanya tepung terigu ditambah air sama masako. umm enakk. cuma bikin 3 biji, yaa itung-itung biar keturutan makan haha.

bikin cemilan emang hobiku dari dulu makanya gabisa kurus2 :v aku suka masak si soalnya wkwkwk

kayaknya gitu aja diari onlen hari ini. engga tau bakal dilanjut apa engga. akhir-akhir ini aku jarang bikin diari di jurnal kayak biasanya, entah kecapekan atau uda mager. tapi masih tetep sempatin buat curhat lah wkwk

ohiya aku dapet project bareng bikin antologi fantasi. semoga bisa ngangkat ceritanya meredith sama arun lagi>< missyu so much!

bye.

Komentar