mas2 gerbong mutiara selatan.

di tahun 2019, aku yang biasanya kalo main sama teman kursinya barengan, engga tau kenapa aku ambil kursi random aja gitu.

pas waktu itu keknya aku juga bikin cerita di blog ini. coba nanti aku cari.


selama 2 jam di kereta, masih inget sama omongannya terakhir kali. jadi kita bikin rules. saling gatau nama masing-masing. cuma tau jurusan kuliah, tahun angkatan, dan juga domisili.

selama desember akhir harus naik gerbong mutiara selatan, tujuan sidoarjo/surabaya - kota malang.

mau nguji jodoh apa engga.

ahahaha.

dan aku engga menuruti janjinya, karena pandemi, 2020 akhir aku engga ke malang karena zona hitam. semoga tahun 2021 ini bisa. 

aku juga pengen nguji seberapa jodoh aku sama mas2 uin maliki itu.

wkwk yauda si, aku tadi tiba-tiba pengen baca diary 2019 dan aku keinget dia. jadinya aku bikin tulisan ini.

rasanya kangen itu sakit ya, sakit banget.

jadinya komitmenku buat main dan jalan-jalan jadi kuat.

okeee mari kita mulaiii


Komentar