huft

capek hati, capek pikiran.

sambat mulu juga capek.

heran aku hidup mana tahan sama jarak. heran juga kenapa masih banyak yang suka sama Long Distance Relationship. its kinda hurt and hard yeu wkwk

rehat dulu ah~ males mikir ginian juga.

masih banyak hal yang musti aku lakuin sebelum itu.

belum lagi ngurusin perkutut dan lovebirdku, belum lagi kittenku, belum lagi gecko, arwana sama lohanku.

ehh btw lohanku betelur doong:'))) 
pdhl mau bersihin kolamnya lahkok tb2 ada telur:'

btw pas waktu jalan-jalan ke royal sendiri aku beli diary 365 lagi, dan aku bingung warnanya pilih yg light brown apa medium, trus akhirnya aku pilih medium, eh lahkok sama kaya diary 365 2019.

diary 2021 sama kaya 2019, semoga aja momennya jg sama2 membahagiakan.

tgl 8 April akhirnya duit pembinaanku dr rektorat cair yeayy. tinggal duit dr fakultas.
tanggal 9 April 2021 kemarin kedua kakiku ruam gitu, parah banget ngeri. padahal engga gatal, engga sakit juga. akhirnya minum obat, sekarang uda engga si. kata ayah aku biduren, padahal aku ga pernah tu biduren.🤔

ehh aku belum fotoo lupaa buat ijazah, astaga:((


Januari 2019
iya, aku dipertemukan lagi.

Januari 2021
iya, ketemu lagi.

         Februari 2019
         reuni ke guru-guru

         Februari 2021
         nope. corona.
  
                    Maret 2019
                    ini pas lagi hampir sakit engap sih

                    Maret 2021
                    Nah kan, terulang.

April 2019
Beswan Djarum

April 2021
umm ntahla, blm ada momen~

Komentar