capek ya?

iya, capek banget. rasanya engga kaya dulu pas jaman sekolah atau kuliah. rasa capeknya kali ini dobel atau mungkin triple. 

rasanya pengen badmood seharian, rasanya ga pengen ngomong sama siapa-siapa. rasanya pening dengar ibu teriak-teriak aja sukanya. aku butuh keheningan. sepi. tapi pas waktu nenangin diri jam 10-12 anak-anak futsal maia teriak-teriak juga. jam 1-2 uda teriak-teriak di toa bangunin sahur, belum lagi jam 3-4 anak ponpes sebelah pada gerilya teriak-teriak bangunin sahur karn mau imsak. abis subuh uda banyak yang tadarus. 


udahlah, rasanya kalo pengen dapetin keheningan harus ke hutan dulu. 

bukannya aku benci, engga si, cuman ada beberapa orang yang butuh hening sendiri, kek aku lah misalnya. yang engga suka keramaian, apalagi suara yang melengking. bahkan sebelum ramadhan, ya aku uda engga suka.

kalem gitu nah hidup itu. engga usah yang ngagetin gitu. uda jantung ini cuma satu, kalo kaget trus berhenti kan berabe.

pala ini juga cuman satu, vertigo trus modyar kan berabe jugak gitulo.

gademen juga sama orang yang suka pake mulut daripada telinga. nyerocos aja gitu, tapi gamau denger omongan orang. 

jadi bete dan auto badmood aku. uda hilang respect dan ga peduli dah.

uda tanya baik-baik, minta baik-baik, sekali dua kali engga didengarin, udahlah males.

kantung mataku menghitam, kulitku juga menghitam. efek dari apa-apa yang kumakan dan feeling sih, jadi tiba-tiba overthinking tapi ya diem aja trus stress sendiri. trus kalo tidur engga pas capek-capeknya, pikiran itu berkelana ngga tau kemana. abistu menyesal, trus membodoh-bodohkan diri sendiri.

aih, kamu.

iya, kesal aku kan jadinya.

kemarin buka puasa engga makan, 30 April 2021.

Komentar