april uda hampir berakhir

your lie on april

yap.

hmm uda berapa taun si, 5 taun ya, lama banget wkwk

aku jg ga kontakan sm riki uda hampir berapa bulan si, 3 bulan ya, yauda si.

ponselku sepi, rame kalo pas jam kerja karena yaaa kubuat kerja laa.

uda si, isi ruang obrolanku uda gakaya dulu. yang kek asrama lakik, atau mungkin asrama campur.

chatku cuman dari ayah adek, customer, marketing, manajer, uda si. palingan cowo (kating lah ya) sekali2 itupun kalo bahas yg bener2 penting banget.

eh ada si 1, mas faqih. tp ya kalo uda balas pake stiker atau emotikon aku malas balas. bingung juga mau balas apa yakan. jadi kucuma baca aja biasanya.

hidupku sepi, aku cuma ketemu orang2 yang emang aku bener2 ditemui. engga kaya dulu, yang random wkwk.

tp aku kangen juga masa2 ospek, diklat, rapat.

hal itu semua bikin aku bener2 membangun karakter diriku sendiri.

thank u, next.

Komentar