1.8

DAY 24

Argh! Sial sial sial. Dari kemaren sial mulu. Baru kali ini ketangkep. Ya mungkin uda waktunya ketangkep kali ya. Gamungkin selamanya aman. Sadar kok, sadar penuh.

Bukan gimana aja gitu, masalahnya setiap kena masalah, yang dirumah itu lo engga marah, engga ngomel atau apa. Cuma didiemin. Udah diem mulu kaga ada suaranya. Kaya hidup sama robot gitu lah. Gaada bedanya juga.

Ya mau gimana lagi kalo engga jujur. Toh juga yang nangkep bakal cerita. Well, ember ternyata yang nangkep. Padahal uda janji kaga cerita siapa-siapa, pada akhirnya juga tau semua. Idihh emang dunia uda kaga bisa dipercaya.

Itu loh, anak satu tadi ilaaaaang. Mau dianterin pulang malah ngilang duluan, maksudnya apaan coba. Greget amat tu anak.

Malu banget si sebenernya, diliatin adek kelas kayak gitu. Kayak gua uda ngelakuin pembunuhan berantai di sekolah gitu. Diadili di lobi didepan anak kelas 10 11. Well, gua ga bisa ngelepasin masker yang menempel erat di wajah. Nunduk sedalem-dalemnya berharap ga ada yang kenal. Mending gua jadi psikopath sekalian coba, sempet mikir gitu tadi.

Yhaaaa biasa laaaaah. Kalo ada dukanya gaada yang mau nemenin gituuuuuu. Byasaaaahhh. Uda taulahh topeng-topeng busuk kaya gitu. Uda tauuuuuuu. Cuma liat doang gitu, trus kasihan, trus dihujat, trus dibuat bahan gosipan. Biasalahhhh. Sadar sepenuhnya.

Hampir sejam dua jam sih nyoba ngademin hati ortu. Selain kaya tikus ketemu perangkap yang ga bisa ngomong apa-apa lagi ya cuma nunduk aja. Ngomong sejujur-jujurnya ditambah bumbu dramatis gitu. Bikin ortu jadi sepihak, kalo ga sabar mungkin uda loncat dari labkom 3 lantai 3.

Alay ya. Alay sih. Hadeuhhhhh. Makin males lama-lama disekolah. Udah, sekolah itu neraka. Kalo ga ketemu penjaga neraka ya algojo atau penghuninya.

Ternyata sekolah disini penuh sama tantangan. Mental lemah udah nyerah mungkin. Ga punya muka mah biasa aja, balik lagi kaya dulu. Gilzzzz bisa gila aku. Hidup macam apa ini.

Meski sepihak, buktinya rumah sepi mulu. Ga betah liat aku mungkin ya. Keturunan salah didikan mungkin pikir mereka. Helawww, nilai itu tuntutan. Nilai jelek dihujat, nilai bagus dibanggain. Mau dihujat mulu? Siap siap loncat labkom 3.

Untung abis ini liburan semester. Setidaknya ga liat topeng-topeng busukk. Setidaknya ga liat neraka. Setidaknya ga liat siapa-siapa gitu. Sepah, abis manis dibuang. Halahhh.

Alay lu gitu aja sampe dramatis. Sampe nangis-nangis. Yaela neng, kalo ga nangis kaga ada iba. Mata berkaca-kaca aja cuma diliat doang. Ya ampoooon itu muka apa patung. Itu hati apa batu. Au ah gelappppzzz.

Terlalu alay mungkin ya. Ngapain coba gua nangis segala. Nyesel gua nangis hal yang kaga perlu-perlu amat. Kasian air mata sendiri. Ngapain lu pake jatuh segala. Yaelaaahhh.

Pengen ganti allsosmed atau nonact semua. Tapi kaga guna juga. Ngapain. Alay deh. Gua uda ngebunuh siapa? Sekolah uda gua bakar apa? Gua uda bantai ruang guru apa?

Kepo dah.

🐣

Komentar