1.7

DAY 23

Hari ini aku kacau. UAS tidak pernah fokus, mengejar waktu yang tidak ada artinya. Hanya ingin pulang mengistirahatkan otak. Itu saja. Akhir-akhir ini pusingku sudah mulai berkurang. Tapi pantangan masih tetap, tidak boleh makan pedas asam bergas atau semacamnya. Makan mangga pun harus nunggu sekitar 3 bulan. Argh!

Satu kali ada kesempatan melanggar pun pada akhirnya masuk rumah sakit juga. Apapun dilarang rasanya hadehhh where's freedom?

Sekitar seminggu yang lalu, Senin 5 Desember, demamku kumat lagi. Hampir saja tidak sekolah alias ujian gara-gara demam yang gak turun dan pusing berkepanjangan. Diinfus sekitar 12 jam dan itu gak bisa baca buku? Hasilnya UAS ngerjain pake searching. Well, gausa munafik lahya ngerjain ujian jujur-jujur amat.

Sebenarnya malas ngetik atau melakukan sesuatu yang semacamnya. I just need rest. Rest in peace di kasur tapi gak selamanya. Boleh sih selamanya, itung-itung ngeringanin beban gitu.

Ohiya, akhir-akhir ini aku mulai tertarik sama penerbangan dan semacamnya. ATKP SURABAYA, pengen masuk situ. Kedinasan, sistem gugur, prospek kerja nyata. Tapi entahlah, semua harus positif thinking kan?

Ummm mungkin ini gapen banget.

Lindsey stirling, gilak keren banget dia. Hebat, ekstrim dan wew. Akhir-akhir ini juga nambah satu, tapi masih bukan fangirling yang fanatik alay gitu. Ewh.

Tadi, stalk ig taylor. Daaan akhirnya TS bakal duet sama Zayn buat soundtrack Fifty Shades Darker. Surprised me! Gilakkkkk Gilakkkkk Gilakkkkkkk

Udah gitu aja. Males panjang-panjang. And bye.

Komentar