KE-LA-BU



Yap! What do u think setelah liat capture itu?

Yahh biar ada bahasan sih wkwk aku pengen balik ke jaman-jamannya pertama nulis blog dulu. Engga pake bahasa yang ribet dan ga menggurui. Bisa di scroll kebawah sampe akar hehe. Waktu aku liat di google tuh, banyaaakkk banget blog pribadi yang isinya kaya pengalaman atau apa gitu, asyikk buat dibaca. Dan akhirnya aku buat sendiri blog pribadiku.

Ga seperti yang lain, punya komunitas blogger gitu. Aku masih belum interested sih soalnya aku juga masih newbie dan tulisanku semua sampah hahah gaada manfaatnya. Kalo ada yang sampe baca rutin kesini, pasti dia uda gila atau kepo mungkin:v

Oke oke balik ke bahasan yakk


Ini capture chat aku sama temen maya. Hahah engga maya cuman emang ga pernah ketemu. Next year lah bismillah. Pertamanya aku ga terlalu sih paham apa maksud dia ini. Tapi kalo di zoom nih. Yang kata-kata ini, well agak mikir keras wkwk. Segitunya yah yaampun:( gue ngeresein emg sih. Sorry rik:(

Baiklaaa mari kita telaaah lebih lanjut. Menurut KBBI nih,


Kelabu itu menyesatkan pandangan, mengelabui, menipu. Whatt?? Menipu hatimu eaaa :v gagagagagagaga canda.

Jadi gini, pertama kenal dia itu spontan aja gitu. Apalagi akunya yang sok kenal gitu, ewh wkwk. Yhaa meski gitu, seneng aja godain cowo-cowo di Line ahahahah, ga aku bukan penggoda yang seperti itu. Aku cuma bercanda ah, gausa diseriusin.

Biasanya seseorang yang dalam kondisi susah, bingung, ternoda kaya begitu tuh mereka nganggepnga kelabu. Kaya engga buruk amat juga ga baik amat. Ampun ngomong apa guee:(

Dari sekian-sekian penjelasan, sampai saat ini cuma mikir aja gitu. Haruskah yaudah ngilang aja, atau makin deket.

Btw temen-temen yang dekat sama aku pada ambil jurusan yang kusukaaa, yap! Sastra! Ada sastr mandarin, sastra indonesia. Gila emang. Nah si dia ini kuliah sastra indo jadi gatau lah apa maksudnya. Apasiii:(

Trus ini kutipan kata temen yang bener-bener memberi pencerahan.

"Goblog ngapain dipikir. Mending cari laki lain" 
                     -Adriana, si cabe dari goa hantu

Wahh saya sangat terinspirasi hoho goblog juga si adri.


Ahh baiklah, sekian dari sampah saya. Selamat bagi anda yang baca sampai akhir. Salam ketcup dari saya ehew, and gudnite:)


Komentar