3 DAYS FOR BLIND TRIP

BLIND TRIP
(n) Hal tergila yang akhirnya terwujud sekali dalam tujuh belas tahun

3 DAYS BEGIN WITH SOME DRAMA IN BEBERAPA SCENE YANG GABISA DISABARIN TAPI KEEP ENJOY WITH THIS TRIP.

PRESENT FROM MIDCRAZY FAMS BUT ILUVTHEM❤ Ayah, Ibu dan Adik monster

WHAT WE'VE DONE :
1. First Trip ke Tulungagung~~ Waktu sampe di 3 Pantai Tulungagung, salah ambil tempat pantai karna yang ada pasirnya Pantai Sidem bukan Pantai Popoh. But pas di Popoh bisa naik gunung (aseli aku sempet kepreset pas nanjak/turun) dan liat lautan lepas plus kepalanya watu ulo. Puas-puasin disitu sampai sore menjelang malam. Daan pas tanya-tanya orang situ, jalan yang berliku dan kiri kanan jurang itu gaada lampunya. Ibu sih pengennya cari penginapan disitu tapi karna aku udah janji buat mengunjungi kenalan. So, we decided to visit rumahnya temen kuliah namanya Qurrotul Badiah. Seriusan ini pas pulang agak ngebut biar sampai jalan kota dan KITA BELUM MAKAN SAMA SEKALI. sumveh lapernyaaa~

2. Akhirnya HPku mati kehabisan baterai. Relax masih ada cadangan. Berkali-kali telepon dan sms si Badi, tetep gabisa. Oh Shit iam freeezzzee! Udara malem itu dingin dan aku gakuat kalo pake ac mobil akhirnya semua ditutup jendelanya kecuali aku yg kebuka dikit dan selimutan rapet. If u think, Dapet selimut darimana?? ini feelingnya Ibu! Fix Iluvma mom. Muter gakaruan habisin waktu akhirnya jam 9 malem kita berhasil menemukam rumahnya!!! Alhamdulillaaah.

3. Umm what can i learn? Percakapan sama keluarganya kenalanku ini bisa dibilang so bored and i cant find something to eat. Ups. Dan dengan lancangnya:v kita nginep dirumahnya. Huff i cant sleep, iam hungry dan akhirnya ayah ngajak buat jalan-jalan. Ada suatu warung yang jual nasi, u know harganya berapa?? NASI PECEL 4000 BOO nasinya banyak jadi lumayan kenyang. Disini so murah hahahaha but katanya ibu kalo emang orang wetanan itu suka jamu tamunya sama makanan kok ini engga? eh?! tabayun saja.

4. Abis makan kita langsung capcus buat ke rumahnya adik nenekku, Mbah Supad or Supat gataula hehe. Disana pas kita dateng langsung ribet sendiri Mbahku ini mau masakin atau buatin minum. Finally!! we found orang wetanan aseli❤ tapi karena kita udah makan di warung, dengan berat hati kita nolak. huhu padhaal gapapa sih kalo makan lagi.>.<

5. Blablabla, that conversation yang so fun berakhir. ibu pengennya tidur di rumah mbah tapi karena hp dan tasku ada di rumah si Badi dan waktu itu Badi ikut buat nunjukin jalan,  berakhir di rumahhh~~ jengjengjeng still in Badi. hufff but bagaimanapun tengks sudah kasih tempat bermalam yang lumayan buat tidur. i respect that.

6. Nanananah. Niatnya sampai 5 juli sekalian ke Jakarta tapi batal gara-gara lupa telat bayar pajak :v meski gitu bisa sampe Jogja. Alhamdulillah pak pol baik hati❤

7. Waktu sampe Ponorogo niatnya ngambil jalur alternatif kali aja jalur provinsi macet eh lewat tawangmangu anjir. jalannya naudzubillah kaya naik rolercoaster gitu :")

8. Karna mobilnya kemaren sempet ngambek gara-gara dipake pakdhe, lubang pematik api yang buat charger gbs anjir. akhirnya setiap berhenti ke masjid/warung, jadi charge hunter.

9. Gara-gara google maps, (ayah gbs liat arah jalan kalo malem jd pake maps) kita lewat Pacitan yang jalannya kaya tapal kuda, rawan longsor, jalannya sempit gara-gara bekas longsoran yang aspalnya sampe bolong dan di bawah itu jurang.

10. Sebenernya tujuan paling jauh ke Magelang mau ke Borobudur tapi jadinya ke Prambanan dan gara-gara (ini aseli gatau karna ketiduran di mobil) akhirnya banting setir langsung ke Masjid Agung Jogja.

11. Batre HP, PB, dan segalanya sekarat. Pas mau dicolokin di Masjid itu aliran listriknya gaada. sempet denger ibu-ibu ngomel depan tempat chargernya gara-gara gabisa ngecharge (aseli lucu, ngomong ndiri)

12. Pas jalan sore di alun-alun jogja, ketemu temen Line grup (wajahnya sama entah iya apa kaga), mau manggil takut salah orang:v tengsin cuy. Mau fotoin dia trus chat di Line lupa kalo HP dropout dan KAGA BISA CHARGE!!!

13. FINALLY! Pas di Malioboro ayah ga sengaja ketemu sama pak dhe! ur my savior mwahh jadi akhirnya bermalam disitu, lumayan ga kluar duit buat nginep dan pas sampai rumah dibuatin makanan. aseli ini mantep banget huhu

14. BLABLABLA Akhirnya pulang lewat jalur propinsi yang ramai lancar Alhamdulillah gaada jalan tapal kuda. Itu pulangnya sekitar jam 2-3 pagi, ibu sama adek uda kecapean dan tepar. Dan aku sama ayah masih stand by liatin jalan, pas abis sholat shubuh dan uda sampai ngawi(?) -shubuh masih di jateng:v- ujan rintik-rintik dan demi apa menggigil kena air wudhu (setannya ilang kali ya)

15. And u know?? AKU KETIDURAN AGA MANGAP DAN AYAH BERHENTI DI WARUNG BANYAK ANAK COWO BEGADANG. Ini sumveh kamvret, aib saya ohno!
Trus disamping warung itu ada pos penjagaan apalah gatau seragamnya pramuka semua (anyway ini uda minggu) ada yang gans:v ahh tersepona saia.

16. Sekitar jam 6 pagi akhirnya sampai di Jombang. Nah ini ada janji buat ngunjungi kenalan lagi. Well, kita ini juga belum makan dan gatau alamat temenku ini dimana. akhirnya kita santai di warung, ngopi sama makan plus charge hp. Nah namanya Selvymelda. Dia mau jemput ke warung dan sempet mau di beliin makanan. Ah mohon maaf deh ditolak soalnya ngejar target jam 8 pagi harus sampai rumah.

17. Terlambat dikittt, jam setengah 9 baru nyampe di rumah. Barang yang ada di mobil langsung diturunkan dan aku langsung tepar di kasur. perjalanan yang melelahkan!! seriusan ini gila! I never join this trip again. Tapi Blind trip mengajarkan, kita harus selalu menikmati perjalanan, apapun yang terjadi. toh kita semua selamatt~ Alhamdulillaaah thanks God❤

Nb: foto-fotonya next time yap soalnya masih ada di hp eheheh.

Komentar