KAUM HAWA

Uii hampir sebulan ga sih ga ngepost apa-apa. Ntahlah liat viewer banyak banget tapi ga ada yang komen. Yaudahlah ya biarin aja kayak wacana. Sekaligus buat refresing pikiran aja.

Entah lagi ada di fase yang ga bisa dijelasin dengan kata-kata. Kata temen, ayo dong cerita. Masalahnya, bukan ga mau cerita. Cuma rasanya susah buat diceritain karna emang kita ga ngerasa apa-apa. Jenuh? Mungkin. Depresi? Ga juga. Acuh? Iya juga sih. Tapi entahlah overthinking emang buat jenuh tanpa alasan. Cuma buat mikirin hal yang ga perlu dipikirin emang ga guna kan? Tapi rasanya ga bisa dihindari.

Ga tau gimana caranya nyelesein. Ga tau mau ngapain lagi. Dan pokoknya jawabannya ga tau. Mungkin ada fase seseorang gak mau gubris yang lain, tapi pengen diperhatiin. Sedangkan seseorang yang perhatiin kita, kita malah ga peduli. Dan semua hal-hal kecil kayak gitu bakal menjurus ke KAUM HAWA.

Kaum hawa atau wanita atau perempuan atau gadis atau dan lain sebagainya emang identik sama perasaan yang ga jelas, bikin risih orang, bahkan bikin orang yang disekitarnya jadi serba salah. Dan alasannya hanya :

1. Cewe selalu benar
2. Cewe lagi PMS

Bukan berarti cewe itu selalu benar. Kalo emang si cewe salah dan si cowo ga mau urusan lebih banyak dan cekcok yang berkepanjangan, justru malah bilang 'FINE. CEWE SELALU BENAR'. Bro, itu gak manjur. Yang ada si cewe malah makin jadi. Ya coba dipikir aja. Cewe ngerasa ga dihargai dan si cowo ga mau ngurusin lagi. Mending ga usa pacaran dah daripada drama mulu. Helaw.. Ini bukan drama korea yang asyek getoh.

Dan sori aja ya. Bukan nyinggung drakor lopers. Aku juga suka drakor kok tapi entah kenapa drakor genre romancis yang lagi booming (barusan) apa sih judulnya. Oh iya, Dependant Of The Sun kalo ga salah, kalo bener ya udah. Entah kenapa ga kuat liat episod pertama coba. Bayangkan. Secara ya, aku ngaca diri lah. Uda cewe, jomblo, ga punya doi, ga punya someone special, bukan secret admirer, pacaran setiap hari sama laptop, kemana-mana mah gandeng temen, terlalu suka hal-hal creepas dan gore yang bikin orang lain malah ngeliat dengan tampang aneh, kelainan jiwa(ga usa dibahas rinci), apalagi dengan hal-hal yang kaya 'temen' 'squad' 'mantan' bikin tambah pala puyeng trus pas sabtu malam minggu dan ga ada yang ngajak keluar, buka laptop dan nonton DOTS itu bikin hati rasanya nyes gitu. Emang liat gituan mau bayangin sama siapa coba. Apalagi si cewe yang di DOTS dokter bedah. Bujug, phobia isi dalem manusia tahik. Bikin makin lemes dan dehidrasi demi apa. Katanya sih, derita para jombs.

Helaw helawwww.. Lebih derita mana? Jomblo atau pacaran bulan pertama yang diabetes, bulan kedua yang manis, bulan ketiga yang uda hambar, dan masuk bulan keempat yang uda males saling tayang tayangan. Sebelum kalian taken ya kalian jomblo dong. Kecuali buat yang tukang selingkuh atau sleding menyeleding hahah.

Bahas tukang sleding alias tukang selingkuh alias tukang nyelip nih. Antara si penikung yang keganjenan atau kegatelan atau kurang kasih sayang sama target yang ditikung itu cuma 2 alasannya :

1. Si cewe yang keganjenan dan cowo pacaran yang ga setia.
2. Si cowo yang jelalatan dan si cewe yang haus kasih sayang alias habis manis dibuang.

Atauuuuuuu

Si cewe penikung ga tau malu dan si cowo yang mau aja. Hahahahahaha. It makes me full of lol, dude.

Bukan berarti juga cewe merajuk itu PMS. Helaww.. Tau ga sih PMS itu kepanjangan dari apa? Pra Menstruasi Sindrom. Apa hubungannya sama cewe yang suka marah-marah? Toh banyak juga yang ga menstruasi sering marah-marah. Intinya tergantung situasi aja harus bener-bener serius nanggepinnya. Kalo ga ya ga usa lama-lama dipertahanin. Baru beberapa bulan pacaran aja uda drama gimana entar pernikahan sampai beruban. 

Emang sih ya, fase pacaran harus ada gini gitu katanya buat lebih siap ntar kalo nikah. Iya kalo beneran nikah. Kalo dia nikah sama yang lain, kita bisa apa hahah. Atau yang ga pengen kebelet nikah, mainin aja terozzzz kek boneka. Bujug lah, katanya cowo ga suka mainin Barbie. Cewe juga suka mainin Ken kok hahah.

Baithewe, akhir-akhir ini ada beberapa manusia yang kurang waras berani-berani deketin si cewe yang diatas tadi wakakak. Entah kenapa, jadi suka aja mainin orang. Salah sendiri agresif sok kenal gitu. Risih lahyaaaa. Tiba-tiba aku merasa puitis.

Silahkan dekati. Maaf tersakiti.
Silahkan tinggalkan. Kasihan penyesalan.
Bila dinanti. Mungkin akan kembali.
Bila dilupa. Yasudah sampai jumpa.
-'s

Nah kan jadi budak sajak lagi wkwk. Gedek sih risih lerrr. Pertamanya sih enak aja chat an, saling calling sampe tengah malem, eh lama-lama dianya yang kebaperan wakakak. Dicuekin malah manggil temennya. Temennya aku cuekin malah rame-rame dimasukin ke grupnya dia. And then, di bully. Awaw maaci yaa wkwk dasar orang sinting semua :v

Ada juga satu yang kepedean naidzubillah setan. Masa cuma bilang 'Tjiee cepet-cepet bangun pagi langsung mainan hp buat bangunin aku' langsung dah masyaallah bikin orang pengen nge-block aja. Masa ga dibales bentar doang di spam. Kadang kalo balesnya pendek-pendek kek 'iya' 'gpp' 'terserah' seketika langsung di telpon. Lu siapa tong :v

Ada satu yang chat an sumpah kek robot. Keyboardmu ga ada huruf alphabet? Kok saling ngirim stiker terus. Situ mau pedekate atau pamer stiker wkwk. Aneh-aneh aja. Yang lain ga usa disebutin karna ada yang mesum dan bla bla bla gitu deh. Jadi males bahas huhh.

Jadi ini daritadi bahas apa sih? Gajelas ya. Iya kayak hubungan aku sama kamu. Sama-sama ga jelas //mampus baper.

Uda sekian aja. Makasih :))
Nb:pict hanya pemanis

Komentar