JINGGAERS

Sebenernya gak punya bahasan yang seru satupun sekaligus bingung juga sih mau posting apaan juga. Kayanya lagi gak mood bikin tulisan. However karna uda delay seminggu ga diposting. Yaudah gitu aja, baca aja, senyum sendiri aja, ngerasa aneh aja.

Sebelumnya, makasih pada Dß (Diamond ßquad) uda buat serpres 19 juli yang anjir biasa banget. Eh wkwk engga deh biasa aja. Ups marah ya. Serpres kalian emang biasa tapi kekompakan kalian buat pura-pura ngelupain hari ultah bener-bener luar biasa. Engga sih, bukan itu. Oke dibikin simple ajah. Intinya, ngerayain penuaan //kampret banget uda tua sama kalian itu hal yang awesome. Apalagi kalian pas semua ikut. Diamond ßquad kerreen.

Hal yang bikin aku terkesima //yaela itu demi apa pertama liat dekorasinya, balonnya warna jingga selaras sama dindingnya. Dan juga kenapa balonnya engga motif polkadot //banyak maunya *tabok berjamaah. Apalagi dikasi buket bunga yang sayangnya mawarnya engga warna jingga juga //yakali. Ini di kamar masih ada bunganya. Masih cantik kaya pertama dikasih dan baunya masih bau bunga mawar //yakali bau sedap malam :v.

Tau gak sih kenapa aku jadi addict warna jingga. Entah kenapa, apapun yang berhubungan dengan warna jingga itu menyenangkan. Rasanya seger dan menarik, jarang orang punya kesukaan warna jingga dan itu yang bikin jingga adalah hal yang unik dan unik itu prinsip hidup. Masih mau hidup monoton kaya manusia lain? Yang suka perkembangan jaman tapi suka fake atau tiru-tiru orang lain. Helaww ga mutu. Cari yang original buatan sendiri dong. Itu namanya kreatippp.

Dilansir dari mangkoko.com //kaya bahasa berita wk. Arti Warna Jingga (Kombinasi merah dengan kuning) melambangkan keceriaan, kehangatan, persahabatan, optimisme.
Warna ini memiliki daya tarik yang kuat, karena mampu merangsang pandangan mata. Mungkin banyak yang gak tau ya apa beda jingga sama oranye. Sebenernya sih sama, cuman jingga itu warna sedangkan oranye/orange itu jeruk. Jadi jangan salah pengucapan.

Kadang malah jingga itu diartikan warna yang sama kaya krem atau pink. Yaampuuun beda jauhh. Krem itu warna nila, sedangkan pink itu merah jambu atau merah muda atau orang jawa sering nyebut warna jambon.

Oke beralih ke polkadot. Banyak yang gak tau ternyata polkadot itu salah satu motif. Motif polkadot alias bulet-bulet ini identik dengan keceriaan dan hal-hal menyenangkan. Semakin besar ukurannya dan semakin padat polkadotnya, semakin kamu ingin menunjukkan perasaan senang yang kamu rasakan dan ingin kamu dapatkan. //cielaaa.

Selain itu, motif ini juga identik dengan optimisme seseorang, yang pada akhirnya membuatmu cepat bangkit saat mengalami kesedihan.

Jadi perpaduan polkadot dan jingga ini menurut akunya pribadi, moodboster yang gak akan pernah tergantikan. Kadang ada orang dijalan pake baju atau jaket jingga gitu rasanya kaya "wah aku pengen beli". Cukup liat warna jingga doang itu bisa bikin mood langsung naik level dan seakan lupa sama beban apapun. Uwawww

Komentar