promise is a debt

ngasih temen cowo bunga di hari valentine gapapa kali yak HAHAHA lagian kita ga ngerayain kok. it's just a debt..

hari sabtu kemarin (12/2/22) aku dapat info ada seleksi calon asisten ombudsman tahun 2022. aku japrilah temanku yang cocok. beberapa menit kemudian salah satu temanku yang belum lolos cpns bpip reply, katanya semoga ujiannya online.

padahal dia waktu tes bpip ke jakarta, dia berangkat sendiri. ternyata ada komplikasi.

aku coba jokes si, bad jokes akunya. jadi dia akhirnya cerita. 

aku gatau harus berempati gimana, akhirnya aku bilang aja untuk kirimin bunga. ngga tau kenapa cowo tapi kukasi bunga HAHAHA.



aku juga gatau sakit apa itu, dan penyebabnya apa. uda googling tapi ngga ngerti. jd kudoain yang terbaik ajalah.

gitu nyari florist juga perjuangan, pdhl uda didepan mata gitu selalu kelewatan jalannya. mau kubikin buket bunga, ah nanti terlalu niat. jadi aku beli bunganya aja buat pajangan di rumah.

aku pilih krisan putih, bukan karna apa-apa, tapi karena saat itu di toko florist cuma ada krisan putih. mau kubeli mawar, ah buat teman kok kasih mawar HAHA.

perjalanan kirimnya juga amazing. aku jemput ayah dulu di terminal karena abis luar kota (ke Pantai Bambang, enak bet da) trus akhirnya aku kirim pake j&t. pengirimannya cepat, aku kirim waktu itu jam 4 sore trus nyampe tangannya temanku besoknya jam 11 siang. jadi bunganya ga terlalu layu deh.


aku kirim kado 2, buat irma dan luki. semoga mereka sukaa. uda banyak banget hutang ke irma, jadi aku terlalu mikirin kasih apa ke irma. akhirnya aku kadoin dia dgn jurnal dan antam. kalau luki karna aku janjiin dia kirim bunga, jd kukirim bunga sekalian roti sobek (buat ganjal bunganya biar ga bergerak) sama bracelet tridatu karna aku punya banyak si hehe.

keduanya aku bungkus sebisaku dan serapi yang kubisa. meski annoying tp yauda lah, mungkin mereka mahamin hehe.


ini dari luki. amiin banget atas doanya. semoga balik juga ke dirimu.

aku kado orang memang ngga sembarangan. gasemua teman aku kado, karena mereka juga ga ngado aku. simpel kan? jadi aku ga ngerasa hutang ke mereka.

apalagi janji itu hutang kan? dan aku gamau sekalipun hutang ataupun menghutangi. jika inshaallah aku ada lebihan uang, bakal aku kasih ke dia. karena mending begitu drpd harus ngemis minta bayar hutang, pasti pada mangkir deh.

goodluck semuanya. next inshaallah aku mau kado beberapa temanku lagi. tapi nunggu dana hehe. sementara ini aku masih nganggur, jadi belum ada pemasukan.

inshaalllah bulan depan ada, akan aku anggarkan. 

aku suka kalo ngado orang trus orangnya juga suka. berasa alhamdulillah dihargai pemberian kita. semoga bermanfaat ya. amiin:)


Komentar