bertumbuh

tahun ini kesempatanku untuk mewujudkan salah satu resolusiku. karena dalam dua tahun yang akan datang, akan datang semakin banyak tekanan.

beberapa teman sudah aku hubungi, tinggal menunggu kata-kata baik. jika memang aku yang harus memulainya, baiklah, tapi aku juga perlu memilah bukan?

aku harap doaku tak pernah berhenti, karena tahun lalu aku hampir menyerah. mengejar sesuatu yang tak ingin dikejar, hanya menguji seberapa jauh aku mengejar.

aku harap tidak dipertemukan dengan orang seperti itu.

banyak impian, yang hanya menjadi bayang-bayang. kau tahu, aku masih memikirkannya, tapi tak ada yang bisa aku lakukan. maju untuk mengejar aja, aku masih ragu. aku masih belum mampu, dan masih banyak kekurangan yang belum aku perbaiki.

atau mungkin, gaya hidupnya yang tak sejalan denganku. 

lagi pula, aku masih memikirkan orangtuaku dan juga adikku. ingin tak memikirkan tentang ini pun aku tak boleh. 

kesendirian membuat pikiranku melayang jauh, menyesali hal lalu yang membuatku menangis, memikirkan masa depan yang masih abu-abu membuatku overthinking.

menunggu pengumuman penempatan aja sudah sesulit ini, apalagi menunggu dia yang datang, apa memang semustahil itu ya?

ah tapi Allah pasti sudah takdirkan untukku. tinggal kapan saja waktu yang baik untuk dipertemukan. begitu bukan?

baikla, mari kita mulai untuk tetap bertumbuh.

Komentar