aku bahagia

hari ini aku bahagia. banget malah. jadi mungkin aku tak akan menata kata-kata yang berirama.

sayangnya di hidup ini, aku sering menangis sendiri, sedih sendiri, bahagia sendiri, tertawa sendiri.

tapi baiklah, karena aku sedang senang dan bahagia saat ini, aku tidak mau ada hal-hal yang merusak kebahagiaanku hari ini.

aku sayang banget, iya, sepertinya sudah keterlaluan. bahkan bisa dikira gila. maka dari itu, aku mencoba diam. aku tak mau menampakkan kebodohan, meskipun kau tau juga sebenarnya.

oke oke. semalam aku habis bermimpi. engga seperti mimpi sebelumnya, mimpiku benar-benar seperti nyata. aku melihatnya dengan jelas, engga samar sama sekali. sangat jelas, sangat hangat. bahkan aku bisa melihat detail tangannya.

hingga aku bangun tidur, aku cuma bisa ketawa sendiri sambil peluk-peluk bantal.

suasana hatiku bagus banget hari ini, tapi engga tau kenapa suasana kantor sangat berantakan. bahkan ac di kantorku yang panas engga bikin moodku berantakan. padahal biasanya sambat mulu, males ngapa-ngapain.

aku seneng, banget. lalu aku mikir kan, aku bisa lihat detail tangannya tapi engga bisa lihat detail mukanya. beberapa saat yang lalu hatiku goyah. emang beneran dia?

tapi bagaimanapun juga, aku seneng banget. oh gini, rasanya dipeluk. oh gini, rasanya dikecup.


bantal, 19 Maret 2021.

Komentar