Februari Hari Ini

makin hari, makin gelisah rasanya.
melihat dia yang masih dengan kekasihnya, sedang aku sendiri merasa buta rasa bahwa ada cinta yang lebih daripadanya.
aku, masih menutup mata.
aku, masih tersenyum tertawa tak merasa.
dan ketika mereka yang memberi cinta perlahan pergi, aku menyadari, aku iri, bahwa aku tak pernah diberi rasa cinta yang sejati.

setiap aku tertarik pada seseorang, semakin seseorang itu jauh dari hadapan. dan kemudian ketika sudah menghilang dan tak kembali, aku masih saja terus bungkam perihal sakit di hati. ketika sang lara itu datang kembali, dengan bodohnya aku terperosok lagi.

sudah kupagari rasa hati agar tak meluas diri, namun tetap saja mengundang raga mati yang tak peduli sebesar apa aku menanti.

ah sedih.

lagi.

[bilik ص, February 26th 2019]

Komentar