8.5

Hari ini seperti biasa, dengan wifi cepet plus jus alpukat yang senantiasa menemani, dibilik kecil kafe yang selalu menemani tulisan yang tidak berharga ini wkwk

Aku sebenernya uda muak sama kampus ini, bukan karena apa-apa tapi makin hari makin mencekik mata kuliah wajibnya apalagi uda kayak berasa the end aja gara-gara gupuh krs an. Aku takut, IPku turun:'(

Tapi apa daya, yaudahlah ya mau gimana lagi. Dinikmatin aja semua prosesnya.

Hari ini aku liat gerombolan maba fakultas FEBI wkwk mereka uda kaya lama temenan gitu akrab banget. Jadi inget dulu pas jadi maba :v berasa uda tua gini padahal mah baru semester 3.

Dengerin mereka ngomong, jadi suka nostalgia gini :'v apakah aku sudah tua bung.

Jadi pengen jadi maba lagi, tapi jadi senior juga enak wkwk


13.00 WIB
Ada mbak-mbak yang kalo mlirik suka nakutin wkwk
Padahal aku mah diem sajalah wkwk

Pertamanya aku liat tv sebenarnya tapi ga sengaja natap tepat matanya karena salah fokus sama kontak lensenya yang hitam banget plus belo gitu, eh kemudian dia curi-curi pandang ke aku nah pas natap mata sama mata jadi bingung kan, maksud lu apa liat-liat?

Komentar