8.4

Aku juga pernah suka sama orang.

Tapi, kayaknya salah sasaran juga.

Jadinya, aku berhenti menyukai orang.

--

Dunia perkuliahan katanya asik ya, beda sama SMA, nyatanya sih sama aja.

Dari jaman SD dulu aku juga pernah suka sama temen sebangku, Fer** namanya. Uda cantek-cantek kesekolah, bukan malah disukai Fer malah ditembak Bay. Akhirnya pas SMP, aku sama Fer beda sekolah jadi gapernah tau kabarnya gimana.

Di SMP aku gasuka siapa-siapa si sampe SMA, aku ketemu temen SD yang seSMP sama Fer, namanya Nai.

Dulu pas ada tanding futsal antar sekolah, aku suka liat pas bagian Fer main, cuma liat doang si ga pernah nyapa/nyamperin karna waktu SMA aku dekil syekali, jadi malu buat ketemu sama dia. Tapi pas si Nai bilang ke aku katanya Fer nitip salam, bahagianya hati kayak meletusnya gunung krakatau, bahagia banget. Sayangnya tetep, aku gaberani ketemu sama dia sampai kita lulus SMA.

Nai sekampus sama Fer, aku di UIN. Pas reuni juga gitu, aku gaberani ketemu HAHA pengecut sampe kuliah.

Nah pas liburan semester nunggu perkuliahan, aku rajin ngerawat diri, aku belajar makeup dan lainnya, berharap aja si ada senior yang kusuka. Tapi kayaknya si ekspektasi belaka HAHA di UIN gaada yang bisa diliat sampe aku diklat Jurnalistik, I see him. Tinggi, janggut tipis, HAHAHAHAHA, geli njir kalo diceritain tapi lambat laun tahu kalo dia uda punya wkwk yaudahlaa

Trus ada nih, panutanq, senior smt 9 gara-gara Jurnalistik juga, kayaknya dari dulu aku niat ikut ekstrakulikuler/ukm gara2 ada moodbosternya wkwkwkw
Hari ini dia wisuda, aku gadateng, gasanggup liat dia akhirnya uda lulus wkwk

Aku gatau lagi harus suka sama siapa. Emang wajib banget ya mikirin itu? Pengen sih suka sama orang, tapi tetep sampai detik ini gaada yang bisa kusuka. Dan aku juga masih berharap liat Fer langsung dr dekat.

Mungkin Fer juga udah punya yah wkwk huft, tapi aku tetep bahagia kok liat dia bahagia. Gatau kenapa, bahagia aja liat dia bisa ketawa. Sakit si kalo liat dia sama yang lain, tapi yah wkwkw apa daya.

Apasi definisi dari suka sama cinta?

- 25 Agustus 2018.

Komentar