mayyy

hey hey hey

uda mei aja nii

akhirnya uda 5 taun blog ini jadi curahan kekesalan, kekecewaan, bahkan kebahagiaanku yang sering kubaca ulang kalo lagi gabut. suka ketawa sendiri, nyesal sendiri, kesal sendiri.

aku pengen si ngehidupin blogku yang satunya, yang lebih 'informatif' gitu daripada blog ini. tapi rasanya mager, males, ide rasanya kesendat semenjak aku kerja ini.

karena gapernah liburan panjang, aku engga bikin to do list doongg. jadi keseharianku ya tidur, bersih2, liat pinterest, streaming youtube, sortir baju, beberes, declutter, nonton film, yaa gitu-gitu laa. ku males buka sosial media. buka kalo lagi butuh aja si, soalnya juga siapa si yang ngechat aku, gada jugak wkkwkwk

aku lagi diujung tanduk ni. ayahku pengen beli mobil, karena uda gada satupun mobil di rumah. duitku ada buat bayar dp, tapi aku engga bisa s2 dong.

ayah sama ibuku rasanya ngewajibin banget buat s2 padahal pikiranku cuma pengen kerja. ya ada si, sebesit pengen kuliah, tapi pas liat ukt s2 yang hmm sekali, rasanya sayang gitu wkwkwk.

rencanaku si ambil kenotariatan di ubaya, tapi behh uktnha mehong. satu semester bisa nyampe 25juta.

kalo di uinsa si cuma 5 juta, tapiii jurusannya cuma itu-itu doang. kalo ga magister studi islam (dirasat) ya magister hukum tata negara. padahal aku uda gada minat kesana.

trus jugaaa, kalo kuliah di uinsa, aku gabisa kerjaa. 

jadi makin pusing akutu. 

makanya aku coba daftar beasiswa di unair sama lpdp. nanti juga coba daftar cpns. rasanya palaku pengen meletup wkwk

bekal yang kubawa dari uinsa ga sanggup buat diduelin sama luar kampus, standar keilmuannya kalah tinggi gitu. jadi aku ngerasa kopong banget dah.

belum lagi ibu yang ngingetin nikah mulu. kan masi lama yakkkkk!!! padahal aku uda bilang, aku nikah kalo rumahnya uda direnov dan ayah ibu hidupnya uda tenang gitu. masii aja diingetin.

aku gapaham sama sikap ayah yang kek gini. gengsi banget kalo gapunya mobil, katanya mobil itu barang yang wajib ada. padahal dirumah ada 2 sepeda yang baru aja anget dari dealer. gatau lagi sama ayah yang kek gini. 

aku disuruh cicil mobil, belum lagi s2, ini duitt padahal aku simpen, aku tabung buat keperluan yang bener-bener mendesakk. bukan buat gengsi doang dongg.

semoga usaha ayah segera berbuah hasil. hidup emang gada yang instan, tapi masa uda usaha bertahun-tahun belum ada hasil sih, yarabb lancarkan~


ya s2 ya pindah kerja ya beli mobil ya renov rumah, 12 May 2021.

Komentar