hai sahabat

keknya cm gw aja sik yg anggep dia sahabat.

entah karna ngerasa minder, atau ngerasa gw berubah.

apapun alasan yg dikasi ke gw, kerasanya si dia ud punya sahabat baru.

ketika sahabat barunya ngecewain dia, kdg dia balik sik.

tp bukankah itu definisi manusia anjink.

---

lu pernah ngerasa jalan bareng ud beda, kumpul brg dia masi berkutat ke ponselnya, gw ke tempatnya dia cuek. 

iya, keknya lu ud expired dimata dia.

pdhl gw selalu open sm dia. tp pikirannya kdg uda ilang ga pernah sejalan sm gw lagi.

--

tp gw harus selalu nunjukin ke public, kalo kita ni ya kita iya nih kita baek-baek aja.

karena gw gamau, masa teman kok musiman.

iya gw tau kalo media sosial dan masyarakat kejam. dan gw gamau dong sahabat gw jd amuk netijen.

---

gw selalu anggep lu sbg sahabat kok, terlepas dr apapun yg lu lakuin skrg ke gw, yang mungkin menyakiti hati gw, gw terima, kdg kesel bahkan benci bgt, tapi gw coba terima. kalo lu maunya gitu si, yauda iya gapapa. asal lu cerita sm gw, kenapa gitulo, apa alesan lu. meski alesan lu kdg kaga logis, its okay. biar apa yg lu omong bs buat yakinkan gw kalo emg lu suka/gasuka hal dr gw.

----

atau apapun yg gw lakukan sekarang. yg mungkin kaga prioritasin lu lagi, yg apa2 terjadi sama gw ga gw ceritain ke lu lagi. biarlah lu anggep gw seperti apa yg lu yakini. 

karna gw jg gabisa buat lu selamanya. 

karna gw bukan sahabat terbaik lu yang lu kira bakal selamanya.

karna gw emg uda jd daftar blacklist lu sejak kapan hari.

dan karna gw ud ninggalin lu karna gabisa gw seret maju trus sukses bareng.

semata-mata karna lu nyebelin. gw uda berusaha tp lu selalu nepis usaha gw. 

sahabat ga kek gt ya? 

maafin gw kalo ada banyak salah sm lu. dan gw terima perlakuan lu sekarang, tp monmaap ni, monmaaap banget. lu uda ungkap jati diri lu yang sebenarnya. yang jahat bgt. jd maap ni maap maaap gitu, kalo hubungan lu sm gw cuma sebatas 'biar ga dikira ga temanan' sama masyarakat.

--

saat gw seneng, lu uda gada.

      alasannya karna lu suntuk dan lg susah.

saat gw susah, lu jg gada.

      alasannya karna lu uda susah, jd gamau nambah susah.

iya gapapa. its fine. gapapa kok beneran.

tapi kalo lu uda terlalu jauh, dan lu cape, pintu gw masi terbuka kok meski engselnya uda rapuh. gw tetep buka buat lu. karna lu pernah jd orang yang gw andelin di hidup gw.

terimakasih banyak atas hal yang lalu, sekarang, dan mungkin yang akan datang.

--

bisa ga 5 mnt kita berpandang, 2 Mei 2021.

Komentar