ANJING!

Yapp helaw. Karena gua ngerasa makin kesini makin ga jelas dan ga berbobot sama sekali, apalagi gua yang hobinya mengkritik nih ehee jadi gua mau cerita dikit tentang hal yang bener-bener gua pemdem sejak dulu.

Ohiya, kenapa menggunakan kata lo gua, karna gua ga mau aja berkias-kias kaya sebelumnya. Gua mau to the point aja.

Gua sebenernya benci kalo ada di belakang orang lain, dan gua benci sama orang songong yang first impression aja gua ogah banget buat deket.

Ada orang yang hancurin squad gua, yapp sebenernya gua uda ngode sih kalau gua ga mau 'dia' masuk ke squad gua. Gua gamau kumpul kalo ada dia, gua gamau nemenin dia. Karena dari awal gua ngerasa ga suka dan pernah negatif thinking sama si dia itu.

U know first impressionnya dia ke gua gimana? Pas dia masuk sekolah, karna dia anak pindahan, gua pada saat itu lagi presentasi dan seperti biasa kalo gua presentasi itu hasilnya heboh dan 'dia' cuma ngelipet tangannya sambil mlengosin gua. U know mlengosin? Kaya buang muka gitu. Fuck whats wrong with u? Gua ngerasa direndahin anjing!

Fakta yang lainnya, gua ga bisa hangout sama dia karna dia high class banget, dia suka ngomongin hal yang menurut gua ga penting banget dan suka ngomongin orang. Yap gua benci sama itu. Daan lebih bencinya gua sama dia, dia ga pernah bisa naruh kepercayaan sama gua, so itu juga berlaku buat gua.

Ketika si dia ini hadir, akhirnya beneran goblog makin lama kita makin pisah. Kayak dia pengen buat squad sendiri gitu. Ini demi apa anjing banget.

Satu persatu perlakuan anggota squad uda berubah. Apalagi sama hasil kemaren, hasil masuk ptn mana aja. Yang penuh kebanggaan masuk unair, bener-bener bikin gua ngerasa down berat. Gua ga rela dan gua posisinya ga boleh nyari tinggi-tinggi karna itu ngabisin biaya. Gua pengen banget masuk UGM, sejak smp itu gua pengen banget. But, ortu gua ga mau gua jauh dari mereka. Gua daftar UNAIR, tapi gua pas snmptn dibuang gitu aja. Gua yang sekarang kuliah di UINSA aja gadibolehin ngekos dan akhirnya berjuang buat pp.

Banyak banget yang bilang, eh yang pinter kok ga masuk top ptn ya? Malah yang goblog masuk.

Fuck!

Indeed

Gua ngerasa ketampar kalo denger kata-kata kaya gitu. Kadang gua nyesel, nangis, sakit hati. Kadang gua gembira punya temen yang nganggep gua ini ada, di univ gua sekarang. Hey world! This is me!

Karna gua orangnya gila diakuin, gua bakal ngerasa kayak gitu. Kalo lo pernah diposisi gua, pasti lo tau gimana rasanya.

Sebagai orang pinter yang gamasuk top ptn, kadang ngerasa bener-bener ga adil gitu. Tapi akhir-akhir ini gua ikhlas nerima, gua nyoba sabar, gua nyoba supaya gua besok bisa beneran fokus buat lulus caumlaude. Yahh meski itu berat si, dan gua gatau takdir gua kedepan itu gimana, so positif thinking aja.

Temen squad gua akhirnya pecah dan kita kaya emang uda beda kasta. Uda mulai menjauh nyari kehidupan glowing again. Yang tersisa cuma kita, yang hampa udara.

Gua benci sih, jadi gua nyoba prove bahwa gua bisa berjaya. Tapi! Hidup itu keras! Gua gatau bakal gimana lagi, tapi gua nyoba bikin hal yang bener-bener meski gua ga menakjubkan, gua masih bisa dikenang. Gua bisa dianggap ada, dianggap mampu, dianggap lebih.

Hidup gua yang keras bakal dimulai.





nb: DS, Anjing lo semua!

Komentar