AKU UDA GABISA MAIN INTERNET!

Apa kau tau gurun ? Yang banyak pasirnya. Yang punya sejuta peristiwa didaerah yang antah berantah. Ada yang kehausan sampai mati, ada yang membunuh temannya sendiri agar bisa makan, ada yang sering kali melihat fatamorgana karena menginginkan sesuatu.

Bagiku, gurun seperti internet.

Dia membuatku senang, meracuni, membuat segala perasaan yang aneh, dan menyisakan kepedihan terus menerus.

Dia membuatku merasa dibutuhkan, dia mudah membuatku merasa diacuhkan, dia membuatku tenggelam di arus penyesalan.

Aku tidak mau menyalahkannya. Sungguh, memang aku yang salah. Banyak hal yang terjadi tapi aku tetap saja merasa sendiri. Diantara keramaian canda tawa, jiwaku tetap dan selalu merasa kosong.

Senyum dengan jiwa yang kosong.

Satu-satunya hal yang bisa menghangatkan hatiku hanyalah keluarga, satu-satunya yang tahu aku hanyalah keluarga.

Aku merasa, aku gak bisa lagi main instagram, aku tidak bisa lagi stalker lewat facebook, aku tidak bisa lagi melihat setiap grup di Line yang hidup meski tanpa aku.

Aku hanya mempunyai mereka agar aku punya. Aku sudah muak dengan semuanya. Membuatku merasa sakit hati, terus menerus. Aku ingin menghapusnya, tapi sayang. Apa yang harus aku lakukan.

Aku orang yang tolol, memang.

Aku orang yang baperan, memang.

Aku tidak bisa terus termotivasi dengan ini. Aku ingin meninggalkan semua.

Aku lebih suka melihat youtube daripada instagram, aku lebih suka di whatsapp daripada di line, aku lebih suka di twitter daripada di facebook. Mungkin aku akan meninggalkan semuanya, secepatnya.

Aku pasif.

Dengan begitu, aku bisa tenang dan tidak memikirkan apapun. Semoga saja.

Komentar