normalpornfornormalpeople.com [Part 2]

Wah uda hampir seminggu pending. Sekarang tanggal 06/06/2016, bagus ya tanggalnya. Mirisnya 666 alias bisa dibilang setan di kurung pas tanggal itu karna ini memasuki hari pertama puasa. Dan karena itu juga, jadi males buka laptop dan posting sebenernya.

Tapi lupakan. Biar gak ada tanggungan lagi, kuy bahas situs npfnp alias normalpornfornormalpeople.com.
Lanjutan crita yang kemarin yah.
Beberapa menit yang lalu (kalo sekarang uda berhari-hari yang lalu :v), aku menetapkan tekad buat mengaksesnya. Isinya? Biasa aja. Sumpah! Seperti situs lainnya. Namun hanya diberi kesan creepy gitu. Trus aku buka updatenya satu persatu, aduh.. Kayak buku diary pembunuh. Trus aku cek videonya, bener-bener ga bisa di logika. Aneh.. Ga bisa dijelasin. Kita lihat itu kayak tatapan dia-ngapain-sih?

Karena aku udah bosen liat gitu-gitu aja dan gak kayak bayanganku yang gimanaa gitu. Aku coba login di situs itu. Aku mendaftar menjadi anggota, kuisi semua form dan taraa.. Semua selesai. Tidak ada apa-apa. Hanya beberapa diskusi yang antara aku mengerti dan tidak.

Karna hasrat kepo yang membara, aku coba tanya temenku yang tau deepweb dan punya forum disana. Jadi keluar masuk dw uda biasa dia //eh. Ternyata situs itu cuma situs biasa. Videonya pun cuma video dari deepweb level 1. Dan katanya sihh situs bokep waakakakak. Mengecewakan? Gak juga.

Ini fakta kenapa npfnp gak termasuk deepweb :
1. Domainnya .com bukan .onion
Bisa kita liat domainnya aja termasuk situs biasa. Domain yang ada di deepweb cuma .onion. Coba buka yang PART1
2. Bisa dibuka di browser biasa. Padahal deepweb hanya bisa diakses di beberapa browser tertentu. Salah satunya, TOR Browser.
3. Banyak situs atau Official Account yang memuat atau mempublish video seperti itu (termasuk pemerkosaan, tindakan keji, dan lainnya). Padahal gak tau juga buat apa. Tapi temenku bilang, buat pemuas hawa nafsu psiko dan juga buat kita lebih ngerti apa yang sudah terjadi di dunia. Ya semacam itu lah~

Jadi biar gak jadi hoaxxx. Situs npfnp cuma situs biasa. Kalo kita login pun juga gak ada masalah. Ga ada yang mengancam. Cuma takut dosa aja liat begituan. Lagipula ini juga bulan puasa~

And the last, Aku cuma mau ngucapin MARHABAN YA RAMADHAN. Selamat berpuasa buat yang menjalankan. Semoga ga batal dan puasanya fulll gak bolong. Amin🙏

Komentar