FREAK! ANJAY YEKAN :v

Berhubung pembahasan sebelumnya agak berat di terima karna lebih dominan materi dan demi apa aku males jelasin pake bahasa sendiri :v, okelah sekarang mau posting public diary dan motivasi aja hehe..

Media sosial emang banyak manfaatnya. Tapi juga banyak ruginya. Tapi aku gak mau bahas itu sebenernya. Oke ribet wkwk :v

Jadi, aku termasuk pengguna media sosial Line yang addict banget. Apalagi di Line aku bisa dapet kenalan sebanyak mungkin dan dapet temen yang seaneh mungkin lewat grup. Nah, ada salah satu grup yang aku masuki ini anggotanya agak freak dan bikin moody. Aku lupa nama grupnya karna emang gonta-ganti mulu. Labil yah.

Singkat cerita, aku coba share ceritaku di wattpad dan link blog ini. Gak berapa lama kemudian, lebih banyak yang komen daripada yang like. Kebanyakan sih minta kunbal alias kunjungi balik. Ada link blog yang menurutku aneh dan parah. Karna uda baca blogku ya otomatis aku coba visit blognya.

Entah kenapa loadingnya cepet amat dan ehm.. Blognya. Ga bisa di definisikan dan aneh. Isinya mengenai curhatan dia sama kehidupannya. Dan curhatannya itu loh bikin ngakak demi apa. Anjay kan? Wkwk :v

Kalo menurut aku pribadi sih, si blogger ini gak punya kertas buat nulis dan langsung di tuangin semua perasaannya di blog. Dan blognya itu antara lucu dan aneh.

'Ternyata ni anak punya banyak cerita freak'

Dan gak nyangka aja aku baca semua critanya sampe akar. Yap sampe bawah. Dari blog pertama yang masih pake saya-aku-kamu, sampai tiba-tiba berubah jadi lu-gue-gw.

Dan si blogger ini, (fyi : dia cowo) kebanyakan cerita tentang mantan atau gebetannya. Entah dia itu gagal move-on alias gamon, atau emang dendam kali ya sama mantannya wkwk. Dan ada blog yang nyritain dia gimana sakitnya diputusin pas lagi sayang-sayangnya //oke ini alay. Bayangin! Ya agak normal kalo cewe cerita curcol macam gitu. Tapi dia cowo loh gaessss, COWO!

Bukannya judge sih, tapi cowo kan kebanyakan ga suka hal-hal kek gini (kebanyakan, jangan salah arti).

Buat motivasi aja nih ya, teristimewah emak Ariyanti Lady Sakinata yang ga tau akhir-akhir ini rada sinting dan ga mau peduli sama temen-temennya-_-

Nih ya. Emang seseorang yang putus pas lagi sayang-sayangnya itu menyakitkan. Lebih sakit daripada seribu panah yang nusuk langsung ke jantung.

Tapi kalau terus-terusan menahan rasa sakit sementara dia disana baik-baik aja juga tindakan yang BODOH!

Kalau memang dia sudah ga ada rasa, yasudah tinggalkan. Masih ada kok seseorang yang lebih baik dari dia. Jika dia bukan jodohmu, terus bagaimana?

Jalanin aja dengan senyuman. Ingat keluarga, ingat teman, ingat sahabat yang selalu menemanimu, merangkulmu, mencoba membuatmu tersenyum.
Coba pandang langit yang luas. Kamu tidak sendirian. Kamu harus tahu kami (temen-temenmu) akan selalu ada disampingmu.

Jangan pernah menganggap kamu sendirian, kamu menjalani hidup dengan terpaksa, kamu menjalani hidup dengan rintihan dan rasa sakit. JANGAN!

He's not the one and only dude. Wake up! Remember your family, your friends, your squad. You are not alone!

Kadang aku juga rada gede' lerr liat temen di Line. Status timeline-nya galau, pengen matilah, ga ada yang ngegubris lah, ga ada yang cinta sama dia lah, depresi lah, banyak masalah lah, dan lah lah lain sebagainya. Mungkin juga hal-hal kek gitu karna dia pengen lepas dari kenyataan.

Dan sebagai teman yang baik (padahal ini baik apa kaga), aku uda mencoba berinteraksi dengan mereka. Meski pada akhirnya aku yang jadi freak dan jadi awkward moment banget. Uda di puk-puk tayang, dia malah cuek. Perkedel biawak emang ya!

Gengss .. saat ada yang peduli sama kita, jangan dicuekin atuh. Seseorang peduli karna dia itu sayang tulus ga dibuat-buat. Dia peduli sama kita sampe dia sendiri jadi freak gara-gara pengen ngehibur kita. Tapi kalau uluran tangan peduli kek gitu di buang dan ga digubris gitu aja. Lama-lama juga kesel //ni anak ati dingin banget. Dan saat seseorang yang peduli ini udah kesel ga diperhatiin, dia bakal menyerah pada akhirnya. Karna manusia juga punya batas sabar, sayangg. //tjiee yang jones senyum dipanggil sayang :v

Jadi, tolong ya hargai orang yang ingin menghiburmu. Jika emang kamu gak suka dengan caranya, lebih baik tegur pelan. Jangan cuma di read doang. Sakit atuh di read doang yekan :((

Dah itu aja. Sekian :v
Nb : entah kenapa lagi suka pake emot pacman meskipun uda dihapus keberadaannya :v :'v

Komentar